Seri vs PSS Sleman, Dewa United lagi sial

id Nil Maizar,Dewa United,PSS Sleman,Liga Indonesia,Karim Rossi,Bali United

Seri vs PSS Sleman, Dewa United lagi sial

Pelatih Dewa United Nil Maizar (kiri) didampingi pemain Karim Rossi (kanan) berbicara pada sesi konferensi pers seusai pertandingan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022). (ANTARA/Aldi Sultan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United Nil Maizar mengakui timnya kurang beruntung saat ditahan imbang PSS Sleman pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu.

Berbicara pada sesi konferensi pers seusai pertandingan di Tangerang, Minggu, Nil menjelaskan timnya cukup mendominasi jalannya pertandingan namun belum bisa membobol gawang PSS Sleman sehingga laga berkesudahan dengan skor 0-0.

"Saya masih bingung juga ini, kita menguasai pertandingan tapi tidak bisa memenangkan pertandingan. Di sepak bola itu ada pemain ke-10 yang membuat kita gak bisa memenangkan pertandingan, itu namanya lucky, keberuntungan," jelas Nil.

Nil mengatakan, dirinya sebagai pelatih akan berusaha untuk memperbaiki kekurangan timnya ke depan dan diharapkan pada pertandingan selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Hasil imbang ini tetap membuat Dewa United berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 10 poin dari 8 pertandingan, sedangkan PSS harus turun ke peringkat 12 dengan torehan 9 poin.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nil Maizar akui Dewa United kurang beruntung saat ditahan imbang PSS