Dewa United optimistis mampu kalahkan Persija

id dewa united,dewa united fc,tangsel warriors, nil maizar,pelatih dewa united,liga 1,liga 1 indonesia,liga 1 2022/2023

Dewa United optimistis mampu kalahkan Persija

Pemain kesebelasan Persik Kediri Rohit Chand (kiri) berebut bola dengan pemain Dewa United Budhiar (kedua kiri) saat laga BRI Liga1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (17/12/2022). Dalam pertandingan itu Persik Kediri berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United FC Nil Maizar memastikan kesiapan skuad asuhannya melakoni pertandingan kontra Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12) besok.

"Insya Allah kami dari tim Dewa United FC sudah siap untuk pertandingan besok melawan Persija," kata Nil, melalui laman resmi klub, Senin.

Menurut dia, Rangga Muslim dkk cukup siap dalam segi fisik, taktik, maupun mental jelang berjumpa dengan Macan Kemayoran, julukan Persija.

"Mudah-mudahan sampai besok, para pemain dalam kondisi sehat dan kami bisa mendapat hasil maksimal," lanjut pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia itu.

Mengenai padatnya jadwal pertandingan pada kompetisi Liga 1 2022/2023, pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat tersebut menyampaikan bahwa situasi yang dihadapi tim memang sulit.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Dewa United pastikan kesiapan lawan Persija
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024