Futsal Putri Sleman raih emas Porda DIY

id Futsal putri Sleman ,Wabup Sleman ,Porda DIY ,Futsal ,Kabupaten Sleman ,Porda XVI DIY

Futsal Putri Sleman raih emas Porda DIY

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa memberi ucapan selamat kepada tim futsal putri Kabupaten Sleman yang berhasil meraih medali emas Porda DIY ke XVI/2022 setelah mengalahkan Kabupaten Bantul dengan skor 3-1 di GOR UNY, Senin (5/9/22). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Tim futsal putri Kabupaten Sleman meraih medali emas Pekan Olahraga Daerah (Porda) Daerah Istimewa Yogyakarta ke XVI 2022 setelah mengalahkan tim futsal putri Kabupaten Bantul dengan skor 3-1 pada babak final yang digelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Senin.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa hadir menyaksikan langsung laga final tersebut bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPKP) Kabupaten Sleman Taupiq Wahyudi, serta jajarannya sebagai OPD pendamping tim futsal putri Kabupaten Sleman. 

Danang mengaku bangga dan memuji seluruh pihak yang andil dalam kesuksesan tim futsal putri ini dan berharap kemenangan tersebut memotivasi cabang olahraga lainnya, terutama tim futsal putra Kabupaten Sleman untuk mempersembahkan medali emas.

"Walaupun pertandingan berjalan alot, alhamdulilah kita bisa menang. Saya harap ini bisa memotivasi lainnya. Semoga emas ini besok menular ke futsal putra," kata Danang.

Danang menyebut Pemerintah Kabupaten Sleman dan KONI Kabupaten Sleman menargetkan setidaknya 30 persen dari total medali yang diperebutkan dalam pesta olahraga se-DIY tersebut.

Danang sendiri menyiapkan bonus sebagai bentuk apresiasi kepada atlet yang meraih medali.

"Ini sesuai janji kita di awal. Akan kita siapkan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali pada Porda DIY ini," kata Danang.
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024