Jordan Henderson absen karena cedera

id liverpool,jordan henderson,liga inggris,liga champions,thiago alcantara

Jordan Henderson absen karena cedera

Ilustrasi manajer klub Liga Premier Inggris Liverpool, Juergen Klopp. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Liverpool Jordan Henderson diperkirakan bakal menepi hingga tiga pekan lamanya karena cedera hamstring yang dideritanya.

Gelandang tim nasional Inggris itu harus meninggalkan lapangan pada babak kedua pertandingan Liga Premier Inggris melawan Newcastle United pada Rabu (31/8).

Cedera tersebut juga sudah memaksa Henderson absen dari Derby Merseyside saat Liverpool ditahan imbang 0-0 oleh Everton di Goodison Park, Sabtu (3/9).

Menurut laporan The Athletic, Henderson telah menjalani pemindaian pada Jumat (2/9) dan dikonfirmasi hanya menderita cedera minor.

Akan tetapi hal itu cukup memaksa Henderson absen ketika Liverpool melakoni laga pembuka Grup A Liga Champions di markas Napoli pada Rabu (7/9) waktu setempat.

Pesepak bola berusia 32 tahun itu juga diperkirakan bakal melewatkan rangkaian pertandingan Liverpool berikutnya kontra Wolverhampton, Ajax, dan Chelsea.

Kendati demikian, Henderson tengah berjuang agar bisa memulihkan kondisinya ketika Inggris menjalani lanjutan UEFA Nations League melawan Italia dan Jerman akhir bulan ini.



 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024