Erwan Hendarwanto gembleng keras skuad PSIM Yogyakarta

id PSIM Yogyakarta,Erwan Hendarwanto,Imran Nahumarury,liga2 indonesia

Erwan Hendarwanto gembleng keras skuad PSIM Yogyakarta

Pesepak bola Rans Cilegon Hamka Hamzah (tengah) berebut bola diudara dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta Jodi Kustiawan (kiri) dalam lanjutan Liga 2 babak semi final di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon menang dengan skor 3-0 dan melaju ke babak final Liga 2. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih anyar PSIM Yogyakarta Erwan Hendarwanto mengatakan dirinya ingin memaksimalkan kesempatan melatih skuad Laskar Mataram setelah ditunjuk menggantikan Imran Nahumarury yang mengundurkan diri.

Erwan mengatakan kesempatan untuk menjadi pelatih kepala PSIM Yogyakarta merupakan perasaan yang tidak bisa ia ungkapkan karena hal itu adalah sesuatu yang telah ia nantikan sejak lama.

"Saya mencintai klub ini melebihi apapun, dan dengan adanya kesempatan ini, harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi target dari manajemen, suporter, dan stakeholder sepak bola DIY," ujar Erwan, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis.

"Sulit untuk mengungkapkan perasaan, tapi ini momen yang sejujurnya sudah lama saya nantikan," sambungnya.

Pelatih berlisensi A AFC itu menambahkan, dirinya sudah mengamati PSIM cukup lama dan telah mengerti bagian mana yang perlu diperbaiki dari tim tersebut.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erwan Hendarwanto ingin maksimalkan kesempatan latih PSIM Yogyakarta