AC Milan bakal kesulitan hadapi Chlesea

id Liga Champions,AC Milan, Chelsea

AC Milan bakal kesulitan hadapi Chlesea

Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu dan pelatih Stefano Pioli (kanan) dalam pertandingan Coppa Italia melawan Torino di San Siro, Milan, pada 28 Januari 2020. (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP) (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih AC Milan Stefano Pioli meyakini pergantian pelatih Chelsea akan menyulitkan Milan ketika kedua tim bertemu dalam Grup E Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis dini hari nanti.

Pioli menilai pelatih baru Chelsea Graham Potter adalah pelatih modern yang berusaha   menerapkan sepak bola agresif, dinamis dan proaktif.

"Pergantian pelatih membuat kami menghadapi kesulitan karena kami menjadi memiliki dua pertandingan untuk dipelajari," kata Pioli dalam laman football italia, Rabu.

"Pemain Chelsea memiliki kualitas dan teknik luar biasa sehingga kami tentu saja menghadapi pertandingan rumit nanti," sambung dia.

Pelatih asal Italia itu menambahkan Milan telah mendapatkan pelajaran dari Liga Champions musim lalu ketika menghuni dasar klasemen Grup B di bawah Liverpool, Atletico Madrid dan Porto.

"Itu membuat kami berkembang. Saya melihat pemain-pemain saya lebih sadar dan lebih lengkap secara mental," kata Pioli.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pergantian pelatih Chelsa bisa sulitkan AC Milan