Menarik ditonton, serial "Little Women"

id little women,kim go-eun,nam ji-hyun,park ji-hu,wi ha-joon,netflix

Menarik ditonton, serial "Little Women"

(Ki-ka) Park Ji-hu, Kim Go-eun, dan Nam Ji-hyun untuk "Little Women" (2022). (Twitter/NetflixKR)

Jakarta (ANTARA) - Serial drama Korea Selatan "Little Women" telah mengakhiri musim perdananya melalui episode 12, dan berhasil meraih rating tertinggi untuk dua episode terakhirnya, pada Sabtu (8/10) dan Minggu (9/10) kemarin.

Berdasarkan laporan Soompi, Senin, episode terakhir "Little Women" mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangan drama.



Menurut Nielsen Korea, episode terakhir mencetak rating televisi nasional rata-rata 11,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran televisi kabel dan membuat rekor baru untuk serial tersebut.

Selain itu, "Little Women" juga mendominasi peringkat drama dan aktor paling menarik minggu lalu.

Untuk minggu kedua berturut-turut, "Little Women" menempati peringkat pertama dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, unggahan di blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Serial "Little Women" akhiri musim pertama dengan "rating" tertinggi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024