Slank ajak perwakilan suporter tonton konser

id Slank,Konser slank,Persebaya,Aremania

Slank ajak perwakilan suporter tonton konser

Grup musik Slank, kiri-kanan; Ridho (gitar), Kaka (vokalis), Bimbim (drum) dan Ivanka (bass) saat menghadiri jumpa pers konser "Smile Indonesia" di Jakarta, Kamis (12/10/2022). (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Slank berencana mengajak perwakilan dari suporter Persebaya dan Aremania untuk saling merangkul dalam konser "Smile Indonesia" di Surabaya pada 24 November 2022.

Slank yang berencana menebar semangat positif melalui konser perayaan 39 tahun berkarya, ingin mengambil momentum tersebut untuk menunjukkan bahwa antarpendukung klub sepakbola memiliki sifat sportif dan cinta damai.

"Insya Allah kami akan ajak ke atas panggung, ketuanya atau perwakilan dari Persebaya atau Aremania untuk shake hand atau doa bersama," ujar vokalis Slank, Kaka dalam jumpa pers konser "Smile Indonesia" di Jakarta, Kamis.

"Mudah-mudahan ngasih semangat untuk mereka. Fanatisme tetap berapi, tapi lewat jalan damai," lanjutnya.

Untuk menghindari kejadian serupa dengan Kanjuruhan, konser Slank di Surabaya akan berlangsung di Bumi Marinir Karang Pilang. Pemain bass Ivanka mengatakan pemilihan tempat tersebut diharapkan dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Slank ajak perwakilan Persebaya & Aremania saksikan konser di Surabaya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024