Mie Gaga luncurkan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7.

id mie,pedas

Mie Gaga luncurkan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7.

Product Manager Mie Gaga 100 Extra Pedas Condro Sujalmo (tengah) bersama Tanboy Kun dan DyoDoran (ANTARA/HO-MGEP)

Yogyakarta (ANTARA) - Brand mie instan pedas asal Indonesia Mie Gaga 100 Extra Pedas meluncurkan varian mie instan pedas teranyar Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 yang merupakan mie pedas dengan level tertinggi.

Product Manager Mie Gaga 100 Extra Pedas Condro Sujalmo mengatakan Kota Yogyakarta menjadi kota yang terpilih untuk mencicipi kelezatan dari Mie Gaga Extra Pedas Habanero Level 7 melalui grand launching bertajuk Huhah Challenge di Ramai Mall Yogyakarta, Sabtu (29/10).

Mie Gaga 100 Extra Pedas mengajak ratusan pecinta kuliner Yogyakarta untuk mengekspresikan diri dan bisa #NikmatiPedasnyaHidup melalui lomba makan cepat Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7.

"Hadir dengan ramuan bumbu yang khas, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 menggunakan cabai khas Meksiko yaitu habanero yang dikenal dengan cita rasa pedas yang menantang," kata Condro.

Huhah Challenge dimulai pada pagi hari di mana para Scoodies, Tanboy-Kun, Dyodoran, dan Team Gaga melakukan konvoi sepanjang Jalan Tugu, Malioboro, Titik Nol, dan Keraton Yogyakarta sampai menuju lokasi acara Huhah Challenge di Ramai Mall.

Huhah Challenge berlangsung mulai pukul 11.00 hingga pukul 17.00 WIB di mana terdapat beberapa rangkaian acara seperti babak penyisihan peserta, Grand Launching Mie Gaga 100 Habanero level 7 untuk varian kuah dan goreng hingga acara puncak babak final  yang dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang serta undian bagi penonton senilai jutaan rupiah.

Influencer kuliner terkenal seperti Tanboy Kun dan DyoDoran turut memeriahkan acara ini. Keduanya akan menjadi penantang utama para finalis lomba yang memiliki keberanian tingkat tinggi untuk menaklukkan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7.

"Melalui Huhah Challenge, kami berharap dapat memenuhi antusiasme besar para pecinta kuliner untuk tidak hanya berkompetisi menaklukkan pedasnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7, tetapi juga #NikmatiPedasnyaHidup ala Mie Gaga 100 Extra Pedas," ujar Condro.

Selain grand launching, Huhah Challenge juga memiliki serangkaian acara yang telah berlangsung selama dua minggu sebelum acara utama, seperti booth icip-icip yang telah dibuka di beberapa titik keramaian di Kota Yogyakarta seperti mall, kampus, dan sekolah.

Tujuannya agar semakin banyak warga Yogyakarta yang bisa merasakan nikmatnya varian terbaru dari Mie Gaga 100 Extra Pedas ini. Hadirnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 juga memberikan kesan tersendiri untuk vlogger kuliner, Tanboy Kun. Pria yang memiliki nama asli Bara Ilham yang terkenal dengan mukbang pedasnya kagum dengan cita rasa dari produk terbaru Mie Gaga 100 Extra Pedas ini.

"Secara rasa, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 bisa diadu dengan produk mie instan impor sekalipun. Selain punya sensasi pedas yang nendang, hadirnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 punya racikan bumbu yang unik dan memanjakan lidah banget," kata Tanboykun.

Senada dengan Bara, Dyo dari kanal Dyodoran menilai hadirnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 dapat menjadi pilihan mie instan pedas, khususnya bagi para milenial yang suka menyantap makanan pedas.

"Milenial kita dikenal suka banget berburu kuliner pedas. Nah, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 cocok banget dicoba karena tidak hanya pedasnya yang menantang, tetapi juga cita rasanya yang sangat nikmat," kata vlogger kuliner asal Yogyakarta ini.

Condro menambahkan, meski pedas, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 tetap dapat dinikmati para konsumen karena memiliki bumbu yang lezat.

Varian mie goreng Mie Gaga 100 Extra Pedas memiliki tekstur kenyal dan tidak mudah putus, sedangkan untuk versi mie kuahnya memiliki tekstur yang juga kenyal, tidak mudah putus serta tidak mudah mengembang dan licin saat di seruput siapa saja.

"Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 seakan menjadi jawaban keinginan masyarakat Indonesia yang memang dikenal menyukai makanan pedas," katanya.