Polisi bakal sikat geng motor ugal-ugalan

id berita sumut,polrestabes medan sispamkota,berita medan terkini,polrestabe medan sispamkota antisipasi aksi geng motor

Polisi bakal sikat geng motor ugal-ugalan

Personel Polrestabes Medan yang menggelar Apel Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota), di halaman Mapolrestabes Medan. ANTARA/HO

Medan (ANTARA) - Wakasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Mitha Natasya mengatakan Apel Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota) digelar di halaman Mapolrestabes Medan, untuk mengantisipasi aksi geng motor yang menyimpang.

"Selain itu Sispamkota ini juga mencegah terjadinya kasus 3C (curas, curat, dan curanmor)," kata Mitha, dalam keterangan tertulis, di Medan, Minggu.

Mitha menyebutkan, dalam apel Sispamkota ini, dilaksanakan kegiatan pengaturan dan penjagaan lalu lintas malam, patroli gabungan TNI, Polri, PAM Tup 3C, blue light patrol serta mengantisipasi kelompok bermotor menyimpang/geng motor.

"Mengingat keramaian masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Medan," ujarnya pula.



Sebelumnya, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan dan polsek jajaran menangkap 58 pelaku kejahatan dari 44 laporan polisi, selama dua pekan yakni 11-24 Oktober 2022.



 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024