PSS mendukung percepatan KLB PSSI

id pss,pss sleman,ps sleman,super elang jawa,super elja,laskar sembada,pssi,klb pssi,liga 1,liga 1 indonesia,liga 1 2022/20

PSS mendukung percepatan KLB PSSI

PSS Sleman (ANTARA/HO-PSS Sleman)

Jakarta (ANTARA) - PSS Sleman sebagai salah satu "voters" PSSI menyambut baik dan mendukung percepatan penyelenggaraan kongres luar biasa (KLB) yang dilakukan federasi sepak bola Indonesia tersebut.

"Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan PSSI untuk melakukan percepatan KLB," kata Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada (PSS) Antonius Rumadi, dalam laman resmi klub, Selasa.

Selain itu, Super Elang Jawa juga sangat menghormati hasil keputusan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan yang salah satunya merekomendasikan percepatan KLB.

"PSS juga sangat menghormati hasil keputusan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta dan akan mendukung penuh tim transformasi sepak bola Indonesia," katanya.

Penanganan kerumunan di stadion juga menjadi aspek penting yang diperhatikan sehingga manajemen PT PSS juga sudah melakukan koordinasi dengan beberapa pihak, terutama panitia pelaksana pertandingan mengenai hal tersebut.

"PSS sudah melakukan audiensi dengan beberapa pihak mengenai penanganan kerumunan di Stadion Maguwoharjo. Kemarin juga kami sudah berdiskusi bersama Panpel stadion Maguwoharjo dan ada beberapa poin penting yang kami dapatkan," katanya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024