Creator Week 2022 di Bali diikuti 13 negara

id Creator Week, konten kreator, meta, facebook, instagram

Creator Week 2022 di Bali diikuti 13 negara

Creator Week 2022 yang diselenggarakan Meta di kawasan Seminyak, Badung, Bali. ANTARA/Naufal Fikri Yusuf

Badung (ANTARA) - Meta menyelenggarakan kegiatan Creator Week 2022 di Kabupaten Badung, Bali dengan dengan mengumpulkan lebih dari 120 orang kreator dari 13 negara di Asia-Pasifik untuk saling terhubung.

Pada kegiatan itu, para kreator dapat saling bertukar pengalaman, dan belajar tentang praktik terbaik dalam membuat konten yang inspiratif di seluruh platform Meta.

"Creator Week 2022 ini adalah ajang selebrasi bagi kreator-kreator dari seluruh Asia Pasifik yang menginspirasi gerakan baru dalam menciptakan konten online kreatif," ujar Direktur Kemitraan Kreator untuk Meta di Indonesia dan Asia Tenggara Revie Sylviana, di Badung, Selasa.

Ia mengatakan kegiatan itu menghadirkan program-program inspirasional untuk membantu para kreator mengembangkan karir, terhubung dengan rekan kerja, dan membangun masa depan bersama.

"Perayaan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung perjalanan para kreator dalam membangun eksistensi dan kesuksesannya di ranah digital," kata dia.

Revie Sylviana menambahkan Meta juga terus membantu para kreator untuk lebih mudah mengekspresikan berbagai ide kreatif dan segar melalui berbagai fitur terbaru yang disediakan di berbagai lini platform Meta.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Meta hadirkan kreator dari 13 negara dalam Creator Week 2022 di Bali
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024