Diberi edukasi lingkungan, anak tunarungu-autis

id Manulife ,Kitaoneus,Puluhan anak autis dapat edukasi lingkungan ,Pantai Berawa ,Bali

Diberi edukasi lingkungan, anak tunarungu-autis

Puluhan anak tunarungu dan autis dari Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 2 dan SLBN 3 Denpasar, Bali, berpose bersama usai melakukan aksi pelepasan tukik dan bersih pantai di Badung, Bali. ANTARA/Ho-Manulife

Badung (ANTARA) -
Sebanyak 70 anak tunarungu dan autis dari Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 2 dan SLBN 3 Denpasar, Bali, Minggu mendapatkan edukasi cinta lingkungan dengan membersihkan pantai dan melepas tukik di Pantai Berawa, Badung, Bali.
 
Edukasi cinta lingkungan yang diinisiasi oleh Manulife Indonesia dan KitaOneUs.Asia tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran dan komitmen dalam mendukung isu pelestarian lingkungan dan keberlanjutan habitat penyu.
 
Apriliani Siregar, Director and Chief Legal & Compliance Officer Manulife Indonesia seperti yang dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Denpasar, Minggu menjelaskan Manulife terus memperkuat komitmen untuk membuat hidup lebih baik, melindungi lingkungan dan juga memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan yang berkelanjutan melalui aktivitas ini. Hal tersebut sejalan dengan komitmen CSR Manulife untuk mewujudkan nilai perusahaan share our humanity.
 
 
“Kegiatan bersama anak-anak disabilitas ini merupakan wujud kepedulian Manulife terhadap anak-anak agar mereka tetap punya semangat dan harapan hidup dan juga terus menjaga lingkungan agar tetap asri,” kata Apriliani.
 
 
Sejalan dengan itu, Ryan Charland, President, Director & CEO Manulife Indonesia mengatakan fondasi kesuksesan manulife adalah memastikan seluruh karyawan, nasabah dan pemangku kepentingan dihormati dan merasa terhubung satu dengan yang lainnya.
 
“Fondasi kesuksesan kami adalah memastikan seluruh karyawan, nasabah dan pemangku kepentingan dihormati dan merasa terhubung satu dengan yang lainnya kepada misi kami, serta diperlakukan dengan kesetaraan dan rasa hormat. Pengalaman ini kami lakukan untuk mendukung 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Puluhan anak tunarungu dan autis di Bali dapat edukasi lingkungan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024