Kondisi skuad PSIM Yogyakarta prima

id PSIM Yogyakarta,Erwan Hendarwanto,Liga 2 Indonesia,Borneo FC

Kondisi skuad PSIM Yogyakarta prima

Ilustrasi - Ekspresi pesepak bola PSIM Yogyakarta Jodi Kustiawan (kiri) usai gagal mencetak gol ke gawang Dewa United saat bertanding pada perebutan peringkat ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/YU

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga 2 Indonesia PSIM Yogyakarta Erwan Hendarwanto mengatakan kondisi pemainnya kini semakin baik setelah diliburkan selama dua hari.

Skuad PSIM Yogyakarta kembali menjalani latihan bersama di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Selasa pagi dan Erwan menilai anak asuhanya menjalani antusias menjalani instruksi darinya.

"Kondisi pemain Alhamdulillah semakin baik, mereka semakin antusias, pasca kita liburkan dua hari mereka pagi ini kembali dengan kondisi yang 95 persen sudah konsen," ujar Erwan, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Pelatih asal Magelang ini juga mengungkapkan dalam latihan pagi ini, tim pelatih memilih fokus untuk memperbaiki kondisi pemain, dengan menggabungkan beberapa unsur baik teknik, taktik maupun fisik.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih sebut kondisi pemain PSIM semakin baik