Pelatih PSIM Yogyakarta jaga kondisi pemain

id PSIM Yogyakarta,Liga 2 Indonesia,Erwan Hendarwanto

Pelatih PSIM Yogyakarta jaga kondisi pemain

Foto arsip - Pemain Nusantara United FC dan pemain PSIM Yogyakarta berebut bola pada laga Liga 2 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Senin (5/9/2022) (ANTARA/HO - Media Officer)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIM Yogyakarta Erwan Hendarwanto terus menjaga kondisi pemainnya sembari menanti kepastian kompetisi Liga 2 Indonesia.

Seluruh penggawa PSIM Yogyakarta menjalani sesi latihan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Kamis. Erwan mengatakan para pemain dalam kondisi bagus.

"Alhamdulillah para pemain tetap dalam kondisi yang bagus. Untuk menu latihan kita hari ini ada latihan pressing terutama di sepertiga pertahanan lawan," kata Erwan, dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Erwan bersyukur karena meskipun kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 masih belum ada kepastian, tetapi hal tersebut tidak mempengaruhi psikis pemain PSIM. Seluruh pemain masih memiliki motivasi yang tinggi dalam mengikuti sesi latihan hingga hari ini.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta ini berharap kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 segera ada kejelasan agar tim pelatih lebih mudah dalam menentukan program latihan ke depan.

Sebagai pelatih, Erwan juga menyampaikan pesan dan harapan kepada anak asuhnya agar di tengah ketidakpastian mengenai jalannya kompetisi, mereka tetap fokus dalam menjalani proses latihan.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024