Ini lima tembang temani Hari Natal 2022

id Lagu natal,Ed sheeran,Sia,Elton john,Honne,Lukas graham

Ini lima tembang temani Hari Natal 2022

Sampul lagu "Merry Christmas" dari Ed Sheeran dan Elton John (ANTARA/Instagram @eltonjohn)

Jakarta (ANTARA) - Ketika berbagai tempat dan dekorasi mulai didominasi warna merah dan hijau di bulan Desember, tandanya hari Natal akan segera tiba.

Pada saat ini, biasanya agenda berkumpul bersama yang tercinta mulai terencana, mulai dari kumpul makan siang, bertukae kado menghias rumah hingga mengenakan baju senada.


Michael Bublé – "It's Beginning to Look a Lot Like Christmas"

Lagu Natal klasik "It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas" tak pernah lekang oleh waktu. Dinyanyikan dengan merdu dan lembut khas Michael Bublé membuat lagu tersebut terasa semakin hangat dalam setiap suasana Natal.


Sia – "Snowman"

Sebagai pencipta lagu dan seorang penyanyi, karya Sia memang tak pernah diragukan. Dalam lagu "Snowman" misalnya, yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 ini justru merupakan sebuah lagu tentang cinta yang dibalut dalam tema Natal melalui gambaran seorang manusia salju atau snowman.


Lukas Graham – "Last Christmas"

Satu lagi lagu klasik Natal yang tak pernah terlewatkan, "Last Christmas" sudah banyak dinyanyikan oleh berbagai penyanyi dunia dengan versi khasnya masing-masing. Namun, diantaranya sedikit sekali dibawakan oleh penyanyi laki-laki dan Lukas Graham menjadi salah satunya.

HONNE – "Warm on a Christmas Night"

Lagu Natal "Warm on a Christmas Night" ini merupakan aransemen ulang dari "Warm on a Cold Night" yang direkam khusus untuk musim Natal.

Selain dari aransemen musik yang lebih hangat dengan akustik piano dan biola yang manis, lirik lagu di bagian tertentu pun diubah agar lebih terasa suasana Natalnya.

Ed Sheeran dan Elton John – "Merry Christmas"

Tahun lalu, dua bintang besar asal Inggris, Ed Sheeran dan Elton John merilis sebuah lagu Natal berjudul sederhana namun hangat, "Merry Christmas". Lagu tersebut memberi suasana Natal yang sempurna dengan irama gembira diiringi instrumen piano grande, lengkap dengan elemen Natal di latar musiknya, seperti bel besar dan ramai kerincing yang meriah.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lima pilihan lagu untuk menemani Hari Natal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024