Kenapa Hotspur istirahatkan mantan pemain Piala Dunia?

id Liga Inggris,Tottenham Hotspur,Antonio Conte

Kenapa  Hotspur istirahatkan mantan pemain Piala Dunia?

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte saat jumpa pers menjelang pertandingan Grup D Liga Champions antara Spurs dan Sporting Lisbon pada 25 Oktober 2022. (AFP/BEN STANSALL)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur mengistirahatkan pemain-pemain yang tampil dalam Piala Dunia 2022 ketika timnya menghadapi Brentford dalam Boxing Day yang menandai bergulirnya lagi Liga Premier.

"Bagi pemain-pemain yang bermain dalam Piala Dunia, ini upaya besar karena mereka tidak pernah berhenti dan baru sekarang setelah satu minggu, setelah 10 hari," kata dia dalam pratinjau yang diposting Spurs dalam lamannya.

"Saya kira perlakuannya akan berbeda untuk para pemain yang bermain dalam Piala Dunia," sambung dia seperti dikutip AFP.

Conte berjanji memberikan kesempatan kepada mereka yang harus tetap bermain dan berlatih.

"Untuk para pemain yang bermain dalam empat pekan ini, pastinya ini adalah awal yang baru, awal yang baru seperti pramusim," kata Conte.

Tottenham memiliki pemain-pemain yang membela Wales, Uruguay, dan Denmark yang semuanya tersisih sejak fase grup, dan Korea Selatan, Inggris, Senegal serta Brazil yang tersingkir dalam perempat final Piala Dunia 2022.

Bek Argentina Cristian Romero dan kiper Prancis Hugo Lloris bermain setiap menit sampai final, sedangkan Ivan Perisic tampil membela Kroasia sehari sebelumnya saat mereka menempati posisi ketiga.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Conte tak mainkan pemain eks Piala Dunia kala hadapi Brentford
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024