Simak, Akses proxy WhatsApp hingga Honda rancang EV hidrogen

id Honda, Mercedes Benz, EV Hidrogen, EV, EV 2024, FCEV Honda, manfaat air putih, Dewa Budjana, Gigi, WhatsApp

Simak, Akses proxy WhatsApp hingga Honda rancang EV hidrogen

Ilustrasi - Seorang pria dengan smartphonenya di depan logo Whatsapp. (ANTARA/REUTERS/Dado Ruvic/am)

Jakarta (ANTARA) - Aplikasi pesan instan WhatsApp mengumumkan layanan mereka mulai sekarang bisa tersambung ke server proxy.

Honda berencana akan mulai memproduksi kendaraan listrik berbasis bahan bakar hidrogen (FCEV) di Amerika Serikat pada 2024.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang pada Jumat (6/1) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.WhatsApp berikan akses ke proxy

Proxy bertindak sebagai penyaring antara pengguna ke layanan website. Jika menggunakan proxy, maka pengguna WhatsApp bisa mengatasi sensor atau larangan terhadap situs tertentu.

2.Mercedes akan bangun 10 ribu titik pengisian daya mobil listrik

Mercedes-Benz siap menginvestasikan miliaran euro yang akan digunakan untuk membangun 10 ribu titik pengisian daya cepat (fast-charging) mobil di Amerika, Eropa, dan China, pada tahun 2030.


3.Honda berencana produksi kendaraan listrik hidrogen di AS pada 2024

Honda juga telah menunjuk pusat pengembangan serta pabrik untuk produksi kendaraan listrik berbahan bakar hidrogen di Performance Manufacturing Center (PMC) di Marysville, Ohio, Amerika Serikat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: WhatsApp buka akses ke proxy hingga Honda rancang EV hidrogen di 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024