Kerry Washington-Oprah Winfrey duet

id Kerry Washington,Oprah Winfrey,film netflix,film sejarah,hollywood

Kerry Washington-Oprah Winfrey duet

Kerry Washington saat di pemutaran perdana film televisi "Confirmation" di Los Angeles, California, AS, (31/03/2016) dan Oprah Winfrey saat di acara Legends Ball di Bacara Resort, Santa Barbara, California, AS, (14/05/2005). (REUTERS/Mario Anzuoni dan Phil Klein)

Jakarta (ANTARA) - Kerry Washington dan Oprah Winfrey akan melakukan duet akting di film Netflix terbaru berjudul "Six Triple Eight" sebagai pemeran utama, menurut laporan Variety yang disiarkan Rabu (11/1) waktu setempat.

Diarahkan oleh sutradara Tyler Perry, film tersebut didasarkan pada kisah nyata dari satu-satunya batalion Perang Dunia II yang semuanya beranggotakan perempuan kulit hitam, yaitu Batalion Direktori Pos Pusat ke-6888 atau dijuluki dengan "Six Triple Eight".

Dengan skenario yang juga ditulis oleh Perry, cerita diangkat berdasarkan artikel karya Kevin M. Hymel yang diterbitkan di WWII History Magazine oleh Sovereign Media.

Anggota yang terdiri dari 855 perempuan kulit hitam itu diberi tugas yang sangat berat untuk memilah-milah dan mengirimkan surat "backlog" yang tidak terkirim selama tiga tahun.

Sinopsis film "Six Triple Eight" menyebutkan para perempuan kulit hitam itu dihadapkan pada diskriminasi, tanah asing, dan negara yang dilanda perang. Mereka bertahan dan menyortir lebih dari 17 juta surat yang dapat menghubungkan tentara Amerika dengan keluarganya di rumah.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kerry Washington dan Oprah Winfrey duet di film "Six Triple Eight"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024