Taeyang BIGBANG omong "Vibe"

id Taeyang BIGBANG,Taeyang Jimin BTS,vibe taeyang jimin,bts

Taeyang BIGBANG omong "Vibe"

Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS dalam poster single "Vibe" (Twitter.com/THEBLACKLABEL)

Jakarta (ANTARA) - Taeyang dari grup idola K-pop BIGBANG resmi membuat comeback solonya dan kali ini berkolaborasi dengan Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) melalui single berjudul "Vibe".

Single ini hadir enam tahun setelah perilisan solo terakhirnya yakni album studio ketiga berjudul "White Night", demikian seperti disiarkan The Korea Herald, Jumat.

“Vibe” disusun dengan ketukan adiktif dan kuat yang menangkap emosi halus dalam suatu hubungan. Taeyang tak hanya ambil bagian dengan menampilkan lagunya, tapi juga membintangi video musiknya bersama Jimin.

“Aku memulai tahun baru ini dengan agensi baru. Sejak menyelesaikan wajib militer, aku telah bekerja dengan The Black Label untuk membuat musik dan memunculkan single baru ini," kata Taeyang.

Dia mengatakan sebuah kesempatan bagus bisa memulai perjalanan sebagai artis solo di agensi barunya. Taeyang baru-baru ini pindah ke Black Label, afiliasi dari mantan agensinya YG Entertainment yang dipimpin oleh produser Teddy.

"Vibe" adalah single pertamanya di bawah label baru itu. Dia mengatakan, harapan untuk single ini sangat tinggi, karena Jimin ambil bagian di dalamnya.

 





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Taeyang BIGBANG bicara "Vibe", single kolaborasi dengan Jimin BTS
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024