Farrell Ferdio merilis single terbaru "Stay"

id Farrell Ferdio,Stay,Diandra Ferdytha,musik indonesia

Farrell Ferdio merilis single terbaru "Stay"

Musisi pendatang baru Farrell Ferdio (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Musisi pendatang baru Farrell Ferdio menggandeng Diandra Ferdytha untuk berkolaborasi di single terbaru berjudul "Stay" yang terinspirasi dari kisah nyata dari teman kerjanya.

Melalui keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Rabu, Farrell mengatakan bahwa "Stay" lahir usai dirinya mendengar kisah teman kerja yang istrinya memilih pergi bersama pria lain. Padahal, pernikahan mereka sudah berlangsung lebih dari 10 tahun dan telah dikaruniai dua anak.

"Kepiluan semakin bertambah karena selama ini temanku tadi benar-benar memiliki rasa sayang yang begitu besar pada istrinya tadi,” kata Farrell.

"Stay" digarap oleh Farrell bersama Almas Briliano dan Hanif Waskito sebagai produser eksekutif. Sementara proses mixing dibantu oleh Hanif Waskito.

Diandra Ferdytha dipilih untuk mengisi bagian chorus lagu tersebut sebab menurut Farrell, Diandra memiliki karakter suara yang sangat cocok untuk lagu itu.

Bagi Farrell, "Stay" merupakan lagu yang sangat spesial sebab sebelumnya ia sempat memutuskan untuk berhenti menulis lagu dan fokus bekerja serta meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga.

Farrell pun berharap, lagu "Stay" dapat diterima oleh banyak orang sebab liriknya memiliki makna yang mendalam.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024