Menginap gratis "Stay on Us" dirilis OYO

id oyo,hotel,staycation,jangan mudik,larangan mudik,pembatasan mudik,mudik,pulang kampung,tiket mudik,penyakatan jalan,jala

Menginap gratis "Stay on Us" dirilis OYO

Stay on Us by OYO Indonesia. (ANTARA/HO/OYO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Platform akomodasi OYO meluncurkan program menginap gratis "Stay on Us" yang bertujuan untuk meningkatkan okupansi properti mitra melalui akuisisi pelanggan baru.

"Dengan kerja sama yang solid dan inisiatif-inisiatif seperti Stay on Us, kami optimis dapat terus menjaga momentum kembalinya pariwisata di Indonesia, menghidupkan kembali bisnis para patron pemilik properti dan penginapan skala kecil dan menengah," kata Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya dalam keterangannya, Rabu.



Selain itu, inisiatif ini juga menjadi upaya OYO dalam mengakomodasi tren staycation dan work from hotel yang masih menjadi pilihan banyak masyarakat pada masa transisi pandemi menuju endemi.

Untuk dapat menikmati manfaat dari program Stay on Us, pengguna aplikasi OYO cukup membagikan kode referral kepada dua orang rekan yang belum pernah memakai aplikasi OYO.

Saat kode tersebut telah berhasil digunakan untuk mendaftar sebagai pengguna baru aplikasi OYO, pembagi kode referal tersebut nantinya akan dapat menginap secara gratis di properti-properti OYO yang terdaftar dalam program Stay on Us.



1

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: OYO luncurkan program menginap gratis "Stay on Us"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024