Bintang sinetron "Tajwid Cinta" Harris Vriza dan Cut Syifa sapa warga Yogyakarta

id sinetron,sctv

Bintang sinetron "Tajwid Cinta" Harris Vriza dan Cut Syifa sapa warga Yogyakarta

Bintang sinetron "Tajwid Cinta" Harris Vriza dan Cut Syifa (ANTARA/HO-SCTV)

Yogyakarta (ANTARA) - Bintang utama sinetron "Tajwid Cinta" yang ditayangkan SCTV dan sedang digandrungi saat ini, Harris Vriza dan Cut Syifa, menyapa langsung warga Yogyakarta di Jogja City Mall pada Minggu.

Setelah beberapa waktu hadir melalui platform online, kali ini SCTV menghadirkan langsung "Jumpa Artis SCTV" di tengah masyarakat.

Selain berbagi cerita dan keseruan lain bersama Harris Vriza dan Cut Syifa, warga Yogyakarta juga berkesempatan memenangkan 10 unit Set Top Box yang dibagikan pada "Jumpa Artis" kali ini.

Warga Yogyakarta yang memenuhi ketentuan dan syarat yakni, dengan mengikuti akun sosial media SCTV, menyebutkan asal kabupaten dan program favorit di SCTV beserta alasannya di kolom komentar, serta tag 3 orang dan sertakan hashtag #SetTopBoxdariSCTV #WajibNontonSCTV, berkesempatan untuk mendapatkan Set Top Box gratis.

Selain itu, SCTV juga bagi-bagi Set Top Box (STB) secara gratis dengan mengunjungi langsung beberapa rumah warga di Yogyakarta selama kegiatan "Jumpa Artis" berlangsung.

"Tajwid Cinta" merupakan sinetron unggulan SCTV yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB. Mengangkat tema drama romantis yang dibalut dengan unsur religi. Sinetron besutan SinemArt ini mengisahkan tentang drama pernikahan antara Syifa (Cut Syifa) dan Dafri (Harris Vriza).

Dafri yang awalnya terpaksa menikahi Syifa karena permintaan ayahnya lambat laun di hatinya mulai tumbuh perasaan sayang dan ingin melindungi Syifa.

Deputy Director Programming SCTV Banardi Rachmad mengatakan kehadiran "Jumpa Artis SCTV" kali ini digelar sebagai bentuk apresiasi SCTV terhadap pemirsa yang terus setia menyaksikan tayangan-tayangan SCTV.

"Lewat 'Jumpa Artis' ini juga diharapkan dapat mengobati kerinduan pemirsa untuk bisa bertatap muka langsung dengan artis idola mereka yang selama ini disaksikan lewat layar kaca SCTV," kata Banardi. 

Kegiatan "Jumpa Artis SCTV" di Yogyakarta ini gratis tanpa dipungut biaya apapun dan sukses mendapat sambutan yang meriah dari warga Yogyakarta.

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV khususnya wilayah Yogyakarta dan sekitarnya agar tetap dapat menyaksikan program-program persembahan SCTV, pemirsa dapat beralih ke siaran digital dengan frekuensi SCTV digital Yogyakarta 25 UHF (506 MHz).

Jika pesawat televisi pemirsa belum dapat menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) agar dapat menikmati kualitas siaran yang lebih baik. SCTV beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2023