Lazio pupuskan "kutukan AC Milan"

id lazio,sergej milinkovic-savic

Lazio pupuskan "kutukan AC Milan"

Lazio's Serbian midfielder Sergej Milinkovic-Savic (L) celebrates after opening the scoring during the Italian Serie A football match between Lazio and AC Milan on January 24, 2023 at the Olympic stadium in Rome. (AFP/ANDREAS SOLARO)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic mengatakan ia memiliki intuisi akan mengakhiri kutukan tidak pernah mencetak gol saat melawan AC Milan, bahkan ia memilih untuk memainkan dirinya sendiri pada gim Fantasy Football untuk pertandingan melawan AC Milan.

Lazio menghancurkan sang juara bertahan Milan dengan skor 4-0 pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, pada Rabu dini hari WIB. Pada laga tersebut, Milinkovic-Savic mengemas gol pembukaan bagi Biancocelesti.

Kemenangan itu juga mendongkrak Lazio naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 37 poin, unggul selisih gol atas Inter Milan dan AS Roma.

"Saya banyak membaca tulisan-tulisan yang mengatakan bahwa saya tidak pernah mencetak gol saat melawan Milan, namun saya memiliki perasaan bahwa hal itu akan berubah malam ini. Saya mendapatkan tiga poin dalam Fantasy Football," kata Milinkovic-Savic seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini mungkin merupakan malam yang indah, pertandingan hebat di depan para penggemar kami, semua orang bermain baik, dan ini hasil yang layak didapatkan. Sekarang kami harus tetap membumi dan menegakkan kepala, kami akan terus melaju," tambahnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Milinikovic-Savic sebut ia punya intuisi akan akhiri "kutukan Milan"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023