Lazio bantai Cremonese

id Lazio,Cremonese,Elseid Hysaj,Sergej Milinkovic Savic,Pablo Galdames,Manuel Lazzari,Empoli,Salernitana

Lazio bantai Cremonese

Ilustrasi bola. (ANTARA/Mohammad Ayudha/dok)

Jakarta (ANTARA) - Lazio naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia seteah menaklukkan Cremonese dengan skor 3-2 pada pekan ke-37 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu malam waktu setempat.

Kemenangan Lazio hadir berkat gol Elseid Hysaj dan Sergej Milinkovic-Savic (2), sedangkan Cremonese sempat membalas melalui Pablo Galdames serta gol bunuh diri Manuel Lazzari, demikian catatan Liga Italia.

Kini Lazio menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 71 poin dari 37 pertandingan, sedangkan Cremonese menghuni posisi ke-19 dengan 24 poin.

Pada pertandingan ini Lazio tampil dominan dengan mencatatkan 58 persen penguasaan bola serta melepaskan 12 tendangan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Ketika laga baru berjalan empat menit, Lazio mampu unggul berkat gol yang dicetak oleh Elseid Hysaj memanfaatkan umpan yang dikirimkan oleh Ciro Immobile sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Lazio tidak mengendurkan serangan dan sempat memiliki peluang emas melalui tendangan keras Luis Alberto, namun bola dapat dihalau oleh kiper Cremonese Mouhamadou Sarr.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Taklukkan Cremonese 3-2, Lazio naik ke peringkat kedua