Baca, Ferdy Sambo-Putri Candrawathi banding hingga Sidang etik Brigadir E

id Ferdy Sambo,Putri Candrawathi,Richard Eliezer,Kasus Brigadir J,KPK,Kasus Formula E,Pilot Susi Air,KKB

Baca, Ferdy Sambo-Putri Candrawathi banding hingga Sidang etik Brigadir E

Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo berjalan keluar ruangan sidang usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (13/2/2023). Dalam sidang tersebut, Majelis Hakim memvonis Ferdy Sambo dengan hukuman mati. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa/pri.)

Jakarta (ANTARA) -
Beragam peristiwa hukum terjadi di Indonesia, Kamis (16/2), mulai dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menyatakan banding atas putusan hakim hingga Brigadir E
 
Berikut ini berita hukum menarik pilihan ANTARA.
 
1. Ferdy Sambo dan istrinya nyatakan banding
 
Terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi menyatakan banding atas putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang memvonis keduanya dengan hukuman lebih berat dari tuntutan jaksa penuntut umum.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
2. Kejagung nyatakan terima putusan Richard Eliezer
 
Kejaksaan Agung RI menyatakan menerima putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu yang menjatuhkan pidana 1,5 tahun, dengan menyatakan tidak banding atas putusan tersebut.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
3. Polri jadwalkan sidang etik Richard Eliezer segera
 
Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri telah menjadwalkan sidang etik terhadap Richard Eliezer Pudihang Lumiu, di mana sidang ini nantinya akan menentukan nasib apakah Bharada E dapat kembali menjadi anggota Polri atau diberhentikan dari keanggotaan.
 
 
Selengkapnya baca di sini.

4. KKB bawa pilot Susi Air keluar dari Paro
 
Kelompok kriminal bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogoya diduga sudah bawa pilot Susi Air keluar dari Paro, salah satu distrik di Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Sambo nyatakan banding hingga status kasus Formula E
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024