Invex International 2023 digelar di JEC

id invex,vape

Invex International 2023 digelar di JEC

Panitia Invex International 2023 (ANTARA/HO-Invex)

Yogyakarta (ANTARA) - Indonesia Vape Expo atau lebih dikenal dengan Invex International digelar di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta pada tanggal 18-19 Februari 2023.

"Sebagai vape expo terbesar di Indonesia, Invex selalu ingin memberikan gelaran dan experience terbaik untuk para vape enthusias," kata panitia Invex International 2023 Tata Jamil di Yogyakarta, Jumat.

Vape di Indonesia bukan lagi sekadar kebutuhan. Namun, sudah menjadi life style di berbagai kalangan. Life style tersebut beririsan dengan life style lain, seperti musik dan sneakers. Pada gelaran Invex tahun ini, digandeng pula Discountnite untuk memboyong sneaker market.

Melengkapi selebrasinya, Invex bekerja sama dengan Morefuntastic menghadirkan panggung Morefuntastic 4.5. Dengan bintang tamu Tipe X, Morfem, Goodnight Electric, Perunggu, Soegi Bornean, Jumat Gombrong, Bravesboy, The Mayasona, Dabwok, Skandal, Srempet Gudal, The Melting Minds, Good Morning Everyone, dan Om Leo Berkaraoke feat Onadio Leonardo.

Panitia lainnya Azhari Aprianto mengatakan Unity In Love diusung sebagai tema perhelatan tahun ini. Sebanyak 66 brand dari dalam dan luar negeri hadir sebagai exhibitors dengan berbagai aktivasi. Vape On dan Lost Vape menjadi sponsor utama Invex 2023.

Semangat Unity In Love terasa lebih lengkap dengan mengundang 1.500 VVIP Guest, dari vape store di seluruh Indonesia dan vape communities. VVIP Guest diundang dengan tujuan membangun jejaring bisnis baru dan mengembangkan industri vape itu sendiri.

Owner Vapeon/Representative Lost Vape Billie Juhiandi mengatakan, dengan menjaring sebanyak-banyaknya vape store dan community bertemu dengan 66 brand yang hadir, diharapkan konsep B2B (business to business) menjadi efektif untuk membangun networking baru.

Beriringan dengan menjamurnya vape sebagai life style, vape trick juga berkembang pesat. Melahirkan vapers baru dengan berbagai keahlian, di antaranya coil art, cloud trick, cloud chasing, dan long puff.

Board of Director Invex/Founder Invex Roberth Alvano mengatakan Invex menjawab fenomena tersebut dengan mengadakan kompetisi yang menggandeng beberapa brand sebagai sponsor kompetisi, yakni Coil Art by Ohm Komodo, Cloud Trick by Rcraft, Cloud Chasing by VapeBay, Hell Vape dan Oxva, Long Puff by Bequ.

"Invex diharapkan bisa menjadi barometer vape expo event di Asia Tenggara. Berangkat dari Yogyakarta, Indonesia untuk dunia vape internasional," katanya.