Nirina Zubir dianggap "rumah"

id nirina zubir,ringgo agus rahman,jatuh cinta seperti di film-film,jcsdff,get married

Nirina Zubir dianggap "rumah"

Aktor Ringgo Agus Rahman bersama Aktris Nirina Zubir berpose bersama saat ditemui pada konferensi pers film “Jatuh Cinta Seperti di Film-film” di Jakarta, Jumat (24/2). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku anggap Nirina Zubir sebagai “rumah” yang dapat membuatnya nyaman.

Kembali dipersatukan dalam sebuah set produksi layar lebar, kini keduanya akan segera melaksanakan proses syuting film romansa komedi “Jatuh Cinta Seperti di Film-film” (JCSDFF) besutan rumah produksi IMAJINARI.

“Dipertemukan dengan Nirina lagi gue merasa dia seperti rumah lah, gue merasa aman dan nyaman,” imbuhnya saat dijumpai pada konferensi pers film JCSDFF di Jakarta, Jumat (24/2).

Ringgo yang telah mengenal Nirina Zubir lebih dari 16 tahun itu mengaku leluasa dan mudah untuk saling mengkritik ke arah positif serta bertukar pikiran.

Keduanya kerap saling mengkritik kesalahan dan kekurangan saat tampil, membawa mereka menjadi lebih baik setiap kali beradu akting.

“Kalau ada pasangan pemain yang paling mengerti gue pribadi, terus bagaimana cara gue bekerja, ya dia yang paling tahu. Jadi enggak perlu khawatir,” kata Ringgo.

Sementara Nirina Zubir mengaku hal yang sama. Menurutnya, tidak ada lagi rasa sungkan antar keduanya sehingga membantu proses syuting.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kembali syuting film bersama, Ringgo anggap Nirina Zubir "rumah"

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024