Nirina turunkan berat badan karena "Jatuh Cinta Seperti di Film-film"

id jatuh cinta seperti di film-film,nirina zubir,jcsdff,imajinari,ernest prakasa

Nirina turunkan berat badan karena "Jatuh Cinta Seperti di Film-film"

Aktris Nirina Zubir sedang melakukan wawancara dengan jurnalis pada konferensi pers film “Jatuh Cinta Seperti di Film-film” di Jakarta, Jumat (24/2). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Nirina Zubir mengaku harus menurunkan berat badannya sebanyak lima kilogram untuk peran dalam film “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” (JCSDFF).

Film bergenre romansa komedi itu akan menerapkan konsep visual hitam putih pada separuh durasinya. Konsep ini tentu berpengaruh pada penampilannya di layar.

“Film ini kan hitam putih, jadi garis wajah kita ini akan terlihat sangat jelas, mau enggak mau menurunkan berat badan,” Kata Nirina saat dijumpai pada konferensi pers film JCSDFF di Jakarta, Jumat (24/2).

Dia itu mengatakan harus menurunkan berat badannya selama satu bulan. Sebelumnya ia memiliki berat badan 50 kilogram dan kini berhasil mencapai 45 kilogram.

Serangkaian diet sehat dilakukan Nirina dengan didampingi ahli nutrsi, selain olahraga rutin setiap hari.

“Aku biasa pagi-pagi lari di Gelora Bung Karno,” tambahnya.

Meski dibebankan dengan tuntutan fisik itu, Nirina mengaku tidak keberatan. Dedikasi dan kecintaannya pada dunia perfilman dijadikannya alasan untuk tampil yang terbaik.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nirina harus turun bobot 5kg untuk "Jatuh Cinta Seperti di Film-film"

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024