Omar Daniel gunduli ra,mbut demi "Hati Suhita"

id Omar Daniel,Nadya Arina,Hati Suhita,Film

Omar Daniel gunduli ra,mbut demi "Hati Suhita"

Tiga pemeran utama dalam film "Hati Suhita" yaitu Anggika Bolsterli (kiri), Omar Daniel (tengah), dan Nadya Arina (kanan) dalam acara konferensi pers film "Hati Suhita" di Bioskop XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2023). ANTARA/Farhan Arda Nugraha

Jakarta (ANTARA) - Aktor Omar Daniel mengaku batal mencukur pendek rambutnya demi memerankan karakter Gus Birru yang memiliki model rambut gondrong dalam film Hati Suhita.

"Sebenarnya pada saat itu aku sudah mau potong rambut pendek, tapi ditahan dulu untuk karakter ini (Gus Birru) yang di novelnya ternyata gondrong," kata Omar kepada wartawan saat acara konferensi pers film Hati Suhita di Bioskop XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Selain itu, Omar juga harus menumbuhkan brewok yang juga dimiliki oleh karakter Gus Birru. Dia mengaku agak kesulitan dalam merawat brewok karena itu adalah kali pertama dia menumbuhkan brewok.

"Terus untuk brewok setebal ini baru di project ini kebetulan lumayan gatal dan merawatnya lumayan susah," ujar Omar.

Omar mengaku pernah secara tidak sadar nyaris mencukur habis brewoknya setelah sikat gigi sebelum syuting. Beruntung hanya sebagian rambut brewoknya yang tercukur sehingga masih bisa diperbaiki.

Proses adaptasi penampilan dari karakter yang diperankan juga dialami oleh aktris Nadya Arina.

Nadya Arina mengaku karena film Hati Suhita adalah film religi pertamanya.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Omar Daniel rela tak cukur rambut demi perankan karakter Gus Birru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024