"Pantaskah Aku Berhijab", drama nuansa religi, menarik ditonton

id Pantaskah Aku Berhijab,Film Indonesia,Bryan Domani,Nadya Arina

"Pantaskah Aku Berhijab", drama nuansa religi, menarik ditonton

Para pemeran film "Pantaskah Aku Berhijab". (ANTARA/HO-Dokumentasi Film Pantaskah Aku Berhijab)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Hadrah Daeng Ratu menyutradarai film drama romansa religi terbaru berjudul “Pantaskah Aku Berhijab” yang dibintangi Bryan Domani dan Nadya Arina.

Film “Pantaskah Aku Berhijab diproduseri oleh Deni Saputra dan digarap oleh Narasi Semesta, menjadikan film ini sebagai produksi perdana mereka.

Skenario film ini ditulis oleh Cassandra Massardi.

“Film “Pantaskah Aku Berhijab” adalah film genre drama romansa yang memiliki nuansa religi yang ringan," kata sutradara Hadrah Daeng Ratu dalam keterangan resminya, Rabu.



"Melalui karakter Sofi dan Aqsa, kami ingin mengajak penonton untuk menyelami lika-liku hidup dan proses memaafkan masa lalu, serta bagaimana kita bisa berdamai dengan takdir,” ujarnya menambahkan

Selain Bryan Domani dan Nadya Arina, film “Pantaskah Aku Berhijab” juga dibintangi oleh Nadzira Shafa, Dhini Aminarti, Indra Birowo, Tike Priyatna, Cakrawala Airawan, Hifdzi Khoir, Azkya Mahira, dan Najla.

Film ini juga menjadi pengalaman perdana Nadzira Shafa, penulis novel populer “172 Days” berperan dalam sebuah film.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Pantaskah Aku Berhijab" pertemukan Bryan Domani dan Nadya Arina
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024