Kim Min-gue sapa fans Indonesia

id kim min gue,the heavenly idol,jumpa penggemar kim min gue indonesia

Kim Min-gue sapa fans Indonesia

Aktor asal Korea Selatan Kim Min-gue (ANTARA/Instagram/@mingue.k)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Min-gue akan menyapa para penggemar di Indonesia melalui gelaran acara bertajuk "SMILE WITH KIM MINGUE" pada 17 Juni 2023 dengan tiket acara tersedia di laman resmi penjualan tiket yang ditunjuk penyelenggara acara.

Pihak Blend Company melalui laman media sosial mereka beberapa waktu lalu menginformasikan tiket acara terbagi menjadi empat kategori yang dibanderol dengan harga berbeda yakni VIP (Rp2,35 juta), kemudian GOLD (Rp1,75 juta), SILVER (Rp1,35 juta) dan BRONZE (Rp950 ribu).

Pada Rabu malam ini, pada laman tiket.com, semua kategori masih tersedia.

Acara jumpa penggemar pertama sang aktor di Indonesia tepatnya akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka pukul 19.00 WIB.

Sebelum ke Indonesia, Kim Min-gue menggelar acara serupa di beberapa negara Asia lainnya yakni Filipina, Thailand dan Jepang.
 

Kim Min-gue seperti disiarkan The Korea Times beberapa waktu lalu memulai debut di bidang akting pada tahun 2013 melalui peran kecil dalam serial "Monstar." Dia kemudian mendapatkan popularitas setelah memainkan peran pendukung dalam serial komedi romantis "Business Proposal" tahun 2022 bersama aktor Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kim Min-gue siap sapa penggemar di Indonesia, tiket sudah tersedia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024