Hamilton senang performa Mercedes GP Monako

id lewis hamilton,mercedes,f1,f1 2023,gp monako,Formula1, formula

Hamilton senang performa Mercedes GP Monako

Pebalap tim Mercedes Lewis Hamilton mengamankan P3 saat kualifikasi Grand Prix Meksiko di sirkuit Hermanos Rodriguez, Mexico City. (29/10/2022) (AFP/ALFREDO ESTRELLA)

Jakarta (ANTARA) - Lewis Hamilton mengaku merasa puas dengan performa dari pembaruan mobil balap Mercedes W14 yang ia kendarai di sesi latihan (FP) Grand Prix Monako.

Ia menggambarkan mobil menunjukkan penampilan yang baik dan mampu membuatnya merasa senang saat mengemudikannya.

Hal itu pun membuat juara dunia tujuh kali tersebut tampil dominan di awal FP1, dengan menjadi pemilik waktu tercepat di awal hingga akhirnya finis ketiga di sesi tersebut. Pada sesi kedua, Hamilton finis di urutan keenam.

"Saya secara umum mengalami hari yang luar biasa. Saya sangat menikmati mengemudikan (W14) hari ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di pabrik," kata Hamilton, dikutip dari laman resmi Formula 1, Sabtu.



"Membangun, merancang, dan mengembangkan sebuah mobil bukanlah hal yang mudah. Setiap orang telah mencurahkan begitu banyak waktu, berjam-jam kerja keras, untuk membawa kita ke sini hari ini. Saya senang kami dapat mempertahankannya untuk mereka dan saya pikir kami mendapatkan banyak data," imbuhnya.

Lebih lanjut, Hamilton mengatakan Sirkuit Monako bukanlah tempat yang tepat untuk menguji peningkatan tersebut, namun, mobil secara umum terasa lebih baik dari sebelumnya.

"Saya benar-benar merasakan peningkatan dan saya berterima kasih untuk itu. Saya harus terus melihat apakah kita bisa 'memeras' lebih banyak potensi dari mobil ini," ujarnya.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hamilton puas dengan performa Mercedes di sesi latihan GP Monako
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024