Kawasaki seri KLX meluncur di Indonesia

id Kawasaki, klx

Kawasaki seri KLX meluncur di Indonesia

Kawasaki KLX150SM (ANTARA/HO Kawasaki Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis sepeda motor KLX series terbaru yakni "New KLX150SM" yang menyasar kalangan pecinta trail dan supermoto.

“Untuk memberi kepuasan kepada para pelanggan Trail dan Supermoto, kami terus berinovasi untuk memberi penyegaran pada KLX150 dan KLX150SM sebagai produk dengan konsep motor all-purpose sesungguhnya di Indonesia,” ucap Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI dalam siaran resmi pada Minggu.
 
Kawasaki KLX150SM (ANTARA/HO Kawasaki Indonesia)



Sebelum Kawasaki KLX dirilis, Kawasaki pernah punya seri motor trail KE125 yang menjadi favorit penggemar motor trail pada era 1980-an. Dilengkapi mesin 2-tak 125 cc dan transmisi 6-percepatan, Kawasaki KE125 bisa dibilang cukup beringas untuk spesifikasi motor trail pada masa itu.

Sedangkan untuk masa kini, Kawasaki KLX Series hadir dalam seri dual-purpose untuk penggunaan sehari-hari, petualang off-road dan supermoto untuk melintasi berbagai jalanan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kawasaki Indonesia rilis seri KLX baru untuk pecinta trail & supermoto
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024