Pemain Garudayaksa-Persib di Aspire Academy ditengok Prabowo

id Prabowo Subianto,Aspire Academy,Garudayaksa-Persib

Pemain Garudayaksa-Persib di Aspire Academy ditengok Prabowo

Penggagas akademi Garudayaksa dan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto mengunjungi para pemain Garudayaksa-Persib di Aspire Academy, Qatar, Rabu, (31/5/2023). ANTARA/HO/Garudayaksa

Jakarta (ANTARA) - Penggagas akademi Garudayaksa yang juga Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto mengunjungi para pemain Garudayaksa-Persib di Aspire Academy, Qatar.

"Saya bangga dan bahagia. Kalian ada di sini adalah bagian dari janji saya. Rasakan dan nikmati fasilitas mewah kelas dunia di sini," ujar Prabowo Subianto melalui keterangan tertulis, Kamis.

Aspire Academy merupakan komplek pelatihan olahraga di Qatar dengan fasilitas mewah dan modern yang menampung ribuan atlet potensial setiap tahunnya. Khusus sepakbola, sedikitnya 50 klub tiap tahun datang berguru di Aspire.

Dalam kunjungan tersebut Prabowo memperoleh pertanyaan dari kapten Persib U-17 Mohammad Akram mengenai kapan Indonesia mempunyai fasilitas lengkap dan modern seperti Aspire akademi.

Prabowo mengungkapkan Insyaallah sebentar lagi Indonesia akan mempunyai fasilitas sepak bola modern yang dapat menunjang para pesepakbola khususnya para pemain muda yang potensial.

Sambil melihat latihan anak-anak Garudayaksa-Persib, Prabowo juga banyak memperoleh penjelasan dari Direktur Jenderal Aspire Academy yang juga Direktur Teknik Tim Nasional Qatar Ivan Bravo mengenai pengembangan potensi pemain muda.
Penggagas akademi Garudayaksa dan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto (tengah) dan pelatih tim nasional U-23 Indonesia Indra Sjafri berfoto bersama dengan para pemain Garudayaksa-Persib di Aspire Academy, Qatar, Rabu, (31/5/2023). (HO)


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo sambangi para pemain Garudayaksa-Persib di Aspire Academy
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024