The Chicago Experience getarkan Bali

id jjf 2023,java jazz festival 2023,the chicago experience,chicago

The Chicago Experience getarkan Bali

The Chicago Experience pada sesi special show gelaran The Jakarta International BNI Java Jazz Festival ke-18 di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Jumat (2/6). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Kelompok musik yang memainkan lagu-lagu dari band legendaris Chicago yaitu The Chicago Experience, tampil tanpa cela kala menghibur para penikmat musik jazz lewat parade hits pada ajang The Jakarta International BNI Java Jazz Festival ke-18 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat.

The Chicago Experience yang dinahkodai oleh mantan personel band Chicago itu sendiri yaitu Danny Seraphine (drums) dan Jeff Coffey (vokal-bass-gitar), naik ke atas panggung BNI Hall pukul 20:30 WIB.

"Halo, selamat malam. Senang sekali bisa hadir di sini malam ini," sapa Danny dari balik set drum yang disambut antusiasme para penonton.

Melihat banyaknya pengunjung dalam sesi panggung The Chicago Experience, Danny lantas berusaha menyapa audiens dengan menggunakan bahasa Indonesia.


 
Drummer The Chicago Experience, Danny Seraphine, tampil pada gelaran The Jakarta International BNI Java Jazz Festival ke-18 di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Jumat (2/6). (ANTARA/Ahmad Faishal)


"A...ku mencintai... mu? Aduh, bagaimana cara mengucapkan kalimat ini?" ujarnya sambil melihat catatan yang dibalas gelak tawa dan tepukan tangan penonton.

Pada penampilan kali ini, The Chicago Experience memanjakan telinga para pendengar lewat deret hits di antaranya "If You Leave Me Now", "You’re the Inspiration", "Make Me Smile", "Just You and Me", "Does Anybody Really Know What Time It Is?", "(I’ve Been) Searchin’ So Long", "Hard Habit to Break", "25 or 6 to 4" dan "Feelin Stronger Every Day".




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tampilkan sederet hits, The Chicago Experience ungkap rencana ke Bali
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024