Olive Harvey Collage Chicago beri beasiswa pebasket DBL Vanissa

id DBL Indonesia 2023,Vanissa Renata

Olive Harvey Collage Chicago beri beasiswa pebasket DBL Vanissa

Pebasket putri DBL Indonesia 2023 Vanissa Renata saat diwawancarai pewarta usai menghadiri acara pembukaan Honda DBL Indonesia 2023 di Lapangan Plaza Kemenpora, Jumat (14/72023). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Pebasket putri DBL Indonesia Vanissa Renata mengungkapkan menerima tawaran beasiswa dari Olive Harvey Collage, Chicago untuk menjalani pendidikan selama dua tahun dan melanjutkan karir profesional basket di Amerika.

"Dapat tawaran dari Olive Harvey College, dapatnya cuma kayak beasiswa pendidikan penuh, tempat tinggal. Tawarannya sih dua tahun langsung lulus, tapi habis pendidikan harus main di divisi 2 liga basket," kata Vanissa Renata kepada pewarta usai menghadiri acara pembukaan Honda DBL Indonesia 2023 di Lapangan Plaza Kemenpora, Jumat.

Mengenai tawaran tersebut, Vanissa mengatakan saat ini masih mempertimbangkan tawaran yang diperolehnya dari Olive Harvey Collage.

"Kayaknya untuk pendamping kami udah ada dari DBL sendiri. Soalnya ada kayak yang mengurus dari DBL di sana. Jadi kayak ada pendampinglah. Cuma kalau misalkan untuk culture shock gitu bahasa pastinya, terus pergaulan juga" ungkap Vanissa.

Sebanyak lima atlet DBL Indonesia 2023 memperoleh beasiswa pendidikan di Chicago. Kelima atlet yang memperoleh beasiswa yaitu Deewell Gosal, Vanissa Renata, Erindita Prias, Monica Selviana dan Terrel Ayers.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pebasket DBL Vanissa ungkap terima beasiswa dari Olive Harvey Collage
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024