Ariel Noah "nge-Jazz" pukau penggemar

id ariel noah,bcl,java jazz,bunga citra lestari,java jazz festival 2023

Ariel Noah "nge-Jazz" pukau penggemar

Ariel Noah tampil di panggung Java Jazz Festival 2023, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/6). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Ariel Noah tampil di hari terakhir Java Jazz Festival di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, dengan aransemen jazz.

Alih-alih dengan band-nya, Ariel tampil mempesona membawakan tembang hits-nya “Topeng” dengan sulapan aransemen oleh Tiyo Alibasjah dan Glen Dauna Project.

“Malam ini semua lagu spesial diaransemen ulang oleh Tiyo Alibasjah dan Glen Dauna Project, kita nge-jazz bareng," kata dia.

Naik ke atas panggung dengan kemeja hitam dan rambut klimis, Ariel sempat bergurau dengan penonton. Penyanyi pop itu mengatakan sempat bingung saat mendapat tawaran manggung di festival jazz tahunan ini.
 

“Pas dilibatkan ke sini gue bingung, karena ini perdana gue ke konser jazz, susahnya di jazz ini instrumennya, gue harus ngapain ya? Padahal ini lampu sorotnya ke gue,” seloroh Ariel.

Ariel kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan tembang “Kupu-kupu Malam” dan “Yang Terdalam”, membuat seluruh penonton yang memenuhi BNI Hall berdendang bersama.

Penampilan “nge-jazz” pria karismatik itu dengan lagu-lagunya, memberi pengalaman berbeda, baik bagi penggemar maupun Ariel sendiri.

"Gue enggak pernah tahu lagu Peterpan dan Noah bisa dibuat gini (jazz), keren juga ya,” kata dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ariel Noah "nge-Jazz" di penutupan Java Jazz Festival 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024