Pemain Elkan Baggott marapat di TC Timnas

id Elkan Baggott,TC timnas,palestina,FIFA Matchday

Pemain Elkan Baggott marapat di TC Timnas

Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggot menggiring bola saat mengikuti pemusatan latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (10/6/2023). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

Surabaya (ANTARA) - Pemain keturunan Elkan Baggott sudah bergabung mengikuti training center (TC) atau pemusatan latihan di Kota Surabaya, Jatim, menjelang pertandingan FIFA Matchday melawan Palestina.

Pantauan ANTARA, Sabtu malam, tampak Elkan Baggott yang merumput bersama klub asal Inggris Cheltenham Town FC sudah mengikuti arahan pelatih Shin Tae-yong di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Selain Baggott, pemain Timnas yang merumput di Liga Malaysia bersama Sabah FC, Saddil Ramdani, juga sudah berlatih bersama rekan-rekannya yang sudah bergabung terlebih dahulu.

Sementara itu, manajer Timnas Indonesia Sumardji di sela latihan tim mengatakan sejumlah pemain yang belum bergabung akan datang pada 12 Juni 2023.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong masih menunggu kedatangan sejumlah pemain yang belum bergabung dalam pemusatan latihan di Surabaya.

"Untuk pemain asal Makassar karena masih ada pertandingan dan di luar dari kewenangan saya, saya tidak bisa apa-apa namun karena mereka masih bermain jadi secara fisik masih bagus dan bisa untuk segera bermain," tuturnya.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga berharap agar seluruh pemain yang telah dipanggil bisa segera memulihkan kondisi fisiknya, terlebih yang masih dalam libur panjang atau yang berada di klub.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Elkan Baggott sudah gabung TC Timnas di Surabaya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024