Ari Lasso jaga hati 30 tahun

id ari lasso,penggeamar,penjaga harti,30 tahun perjalanan

Ari Lasso jaga hati 30 tahun

Ari Lasso mengajak penggemarnya untuk nyanyi bersama saat "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" di Balroom Westin Surabaya, Sabtu (16/16/2023) malam. (ANTARA/Rizal Hanafi)

Surabaya (ANTARA) - Penyanyi papan atas tanah air, Ari Lasso menyebut penggemarnya di Kota Surabaya, Jawa Timur, merupakan penjaga hati di 30 tahun perjalanannya di dunia musik.

"Di perjalanan panjang 30 tahun saya, kalian adalah penjaga hati saya yang baik hati," kata Ari Lasso dalam keterangannya di Surabaya, Minggu.

Pernyataan Ari Lasso tersebut disampaikan di hadapan penggemarnya saat konser di Balroom Westin Surabaya, Sabtu (17/6) malam.

Ari Lasso membuat penggemarnya berdecak kagum saat membawakan 20 lagunya pada "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" dengan tata panggung spektakuler dan pencahayaan yang mengesankan.

Menurut dia, Surabaya merupakan kota yang luar biasa, termasuk penggemarnya yang berada di Kota Pahlawan ini.

Di sela konser, dirinya mengatakan keinginannya yang ingin selalu kembali pulang ke Surabaya karena cintalah yang membawanya balik.

"Kenapa kok saya selalu ingin kembali ke Surabaya, karena cinta lah yang selalu membawa saya kembali pulang," kata Ari Lasso yang mengenakan setelan jas berwarna hitam..

Ia menunjukkan bakat dan karismanya yang tak terbantahkan dalam membawakan 20 lagu selama konser berlangsung. Lewat setiap nada yang dilantunkan, pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso itu berhasil menghadirkan atmosfer yang penuh emosi dan memukau seluruh hadirin

"Ini menurut saya merupakan 30 tahun terbaik saya, mudah-mudahan kita bisa terus bersama," katanya.

Sambutan meriah dan gemuruh sorak-sorai serta tepuk tangan yang tak henti-hentinya setiap kali Ari Lasso membawakan lagu-lagunya, hingga akhir.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ari Lasso sebut penggemar Surabaya penjaga hati 30 tahun perjalanannya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024