Ari Lasso siap konser tunggal di empat kota

id ari lasso,mulan jameela,Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso,konser ari lasso,konser tunggal ari lasso

Ari Lasso siap konser tunggal di empat kota

Penyanyi Ari Lasso (tengah) dan Mulan Jameela (berkerudung) saat jumpa media "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" di Jakarta, Senin (8/5/2023). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Solois rock pop legendaris Indonesia Ari Lasso siap menggelar pergelaran tunggal bertajuk "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" di empat kota Indonesia yaitu Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta pada Juni-Juli tahun ini.

Dalam konser tunggal tersebut, mantan vokalis band DEWA 19 itu mengungkapkan akan ada beberapa segmen yang merangkum perjalanan kariernya yang diperkuat dengan balutan musik orkestra megah.

"Saat ini persiapan masih dalam tahap penyusunan lagu. Intinya saya ingin menjadikan konser ini sebagai konser yang sulit dilupakan. Bedanya dengan DEWA 19, mereka punya lagu-lagu yang kuat tanpa banyak gimmick. Sedangkan konser Ari Lasso akan banyak permainan, sulap misalnya," kata Ari Lasso dengan gaya bercandanya yang khas, saat jumpa media di Jakarta, Senin.

Penyanyi bernama lengkap Ari Bernardus Lasso itu mengatakan bahwa konser mendatang akan berbeda dengan pergelaran tunggal yang pernah dia buat selama ini. Dalam perhelatan mendatang, Ari Lasso juga akan menggandeng penyanyi Mulan Jameela sebagai bintang tamu.

"Konser nanti sangat beda. Terakhir konser saya tayang di televisi, sedangkan konser yang tidak ditayangkan televisi terakhir tahun 2013. Ini benar-benar konser yang mewakili perjalanan saya dan mungkin juga perjalanan cinta penggemar. Mudah-mudahan bagus," kata Ari Lasso.

Dipromotori oleh Acteeve Indonesia, "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" yang turut disponsori oleh Telkomsel Halo+ itu akan siap memanjakan "GoodFelass" atau sapaan bagi penggemar garis keras Ari Lasso lewat lagu-lagu hits sang solois.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gandeng Mulan Jameela, Ari Lasso siap konser tunggal di empat kota
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024