Dirilis di Indonesia, TECNO CAMON 20 Series

id TECNO,CAMON 20 Series,smartphone

Dirilis di Indonesia, TECNO CAMON 20 Series

TECNO CAMON 20 Series siap meluncur di Indonesia, pre-order mulai 26 Juni 2023. (ANTARA/HO-TECNO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Produsen smartphone TECNO siap meluncurkan TECNO CAMON 20 Series di Indonesia pada 6 Juli 2023, yang diklaim akan menampilkan teknologi inovatif serta desain bergaya modern berkualitas tinggi.

"Dengan kamera Ultra-Definisi 108MP, TECNO menghadirkan pengambilan foto sudut lebar yang memukau untuk fotografi maupun videografi. Seri CAMON ini memadukan material kulit dengan bahan keramik pada area konsol kamera, menciptakan desain unik CAMON Puzzle yang menonjol," kata Manager Public Relations TECNO Indonesia Anthoni Roderick melalui keterangan resmi yang diterima, Rabu.

Ia juga menjelaskan, seri smartphone tersebut akan menawarkan pengalaman video potret yang luar biasa dan kemampuan mengambil foto potret malam dengan desain dekonstruktivis yang pertama dalam industri smartphone, yaitu CAMON Puzzle.

Dibanding produk smartphone lainnya, kini TECNO mengintegrasikan teknologi stabilisasi gambar dari kamera SLR ke dalam TECNO CAMON 20 Premier 5G, sehingga mampu memberikan hasil foto dan video yang stabil.

Lalu, ada teknologi Sensor-Shift OIS yang mampu mengkompensasi getaran hingga 5.000 kali per detik.

Dengan demikian, seri CAMON 20 dapat menghasilkan gambar yang tajam dan hidup, meskipun gambar diambil dalam kondisi bergerak cepat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TECNO CAMON 20 Series siap meluncur di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024