Ponsel Tecno Pova 6, unggulkan fitur pendingin

id Tecno pova, ponsel gaming, smartphone, ponsel china,Transsion, smartphone china

Ponsel Tecno Pova 6, unggulkan fitur pendingin

Ilustrasi smartphone terbaru dari Pova Series; Pova 6. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) -
Produsen ponsel asal China yang tergabung dalam grup Transsion, Tecno telah resmi merilis smartphone terbarunya dari Pova Series; Pova 6 di Indonesia.

Ponsel gaming kelas menengah ini mengunggulkan fitur pendingin perangkat SuperCooled System 1.0 yang diklaim mampu memberikan pengalaman bermain game bagi para pengguna tanpa panas.

"Dengan teknologi ini, pengguna dapat bermain game bebas panas dan tahan lama, tanpa mengorbankan performa. Sistem pendingin ini, bersama dengan baterai besar dan chipset hebat, memastikan smartphone terbaru ini dapat memberikan pengalaman gaming yang bebas panas dan tahan lama," kata Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia dalam siaran pers pada Kamis.

Sistem pendingin terdiri atas struktur 10 lapis yang menggabungkan berbagai material pendingin termasuk thermal gel, vapor chamber (VC), dan konduktor grafit. Sistem pendingin terbaru ini mampu memberikan area pendinginan lebih dari 27.724mm², dua kali lebih luas dibanding seri sebelumnya.

"Efektivitas pada sebuah sistem pendingin dapat memastikan agar chipset termasuk GPU dapat beroperasi pada kinerja puncaknya tanpa tersendat. Ini berarti game dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya penurunan performa yang disebabkan oleh overheating. Memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna, karena tidak ada rasa panas yang mengganggu ketika memegang smartphone dalam waktu lama," kata Anthoni.

 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tecno Pova 6 resmi dirilis, unggulkan sistem pendingin smartphone
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024