Jelajahi Yogyakarta dengan Suzuki XL7 Hybrid

id suzuki new xl7 hybrid,suzuki,new xl7 hybrid,test drive suzuki,test drive

Jelajahi Yogyakarta dengan Suzuki XL7 Hybrid

PT Suzuki Indomobil Sales menjelajahi Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya sebagai lokasi rangkaian pengujian dan penyempurnaan terbaru Suzuki New XL7 Hybrid, Senin (3/7/2023). (ANTARA/HO/SIS)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelajahi Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai lokasi rangkaian pengujian dan pembuktian dari penyempurnaan terbaru melanjutkan kesuksesan peluncuran resmi Suzuki New XL7 Hybrid di beberapa kota.

Sport Utility Vehicle (SUV) ramah lingkungan tersebut diuji coba untuk mendapatkan impresi berkendara yang sesungguhnya, meliputi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan fitur-fitur terkini.

Yogyakarta dinilai menjadi kota yang cocok untuk menjajal performa dan ketangguhan dari New XL7 Hybrid karena memiliki lanskap variatif, kondisi lalu lintas padat khas perkotaan yang selalu ramai dipenuhi warga lokal, serta wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke kota tersebut.

"New XL7 Hybrid ini didesain untuk menunjang kegiatan sehari-hari maupun petualangan keluarga. Bila diperhatikan, ubahan pada eksterior New XL7 Hybrid ini memang dipikirkan untuk memberi kesan sporty dan modern. Tidak ketinggalan, sentuhan akhir pada interior juga diperbarui untuk meningkatkan kenyamanan penumpang selama di perjalanan," jelas 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra pada acara uji langsung penyempurnaan terbaru di Yogyakarta, Senin (3/7).
 
PT Suzuki Indomobil Sales menjelajahi Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya sebagai lokasi rangkaian pengujian dan penyempurnaan terbaru Suzuki New XL7 Hybrid, Senin (3/7/2023). (ANTARA/HO/SIS)


Untuk menyusuri Yogyakarta yang apik, New XL7 Hybrid sudah dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) agar perjalanan jadi lebih efisien dan ramah lingkungan.

"Kami mendorong pengguna mengeksplorasi teknik mengemudi untuk memaksimalkan kapabilitas fitur-fitur baru yang tersedia pada New XL7 Hybrid," kata Donny.

Banyaknya destinasi wisata yang berada di sekitar wilayah Yogyakarta juga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berlibur bersama keluarga sehingga diperlukan kendaraan seperti New XL7 Hybrid agar dapat mengakomodasi keseluruhan perjalanan dan aktivitas tersebut dengan menyenangkan. Latar belakang budaya dan tata kota Yogyakarta yang unik menghasilkan perpaduan lokasi kegiatan ekonomi, pendidikan, kuliner dan pariwisata yang saling berdampingan.

Kota dengan lalu lintas yang padat dan membutuhkan teknologi kendaraan SHVS, yang berguna untuk mengurangi dampak bagi lingkungan. SHVS bekerja mengoptimalkan penggunaan bahan bakar hanya ketika diperlukan dan menghentikannya saat tidak diperlukan, lewat peran Engine Auto Start-Stop seperti yang dialami ketika berhenti di lampu lalu lintas dan kemacetan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suzuki XL7 Hybrid uji penyempurnaan, jelajahi keindahan Yogyakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024