Mitsubishi The New SUV tak ber-"sunroof", ini alasannya

id mmksi,mitsubishi the new suv,the new suv,mitsubishi,new suv,sunroof

Mitsubishi The New SUV tak ber-"sunroof", ini alasannya

Division GM of Design MMC Seiji Watanabe pada saat presentasi mengenai The New SUV di Jakarta, Senin (31/7/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Division GM of Design Mitsubishi Materials Corporation Seiji Watanabe mengatakan mereka memiliki alasan tersendiri belum menghadirkan fitur sunroof, jendela pada bagian atas mobil, pada The New SUV yang baru saja ditampilkan wujud aslinya di Jakarta.

“Dari segi desain, sunroof akan menambah beban dan bobot yang jauh lebih berat,” kata Watanabe di Jakarta, Senin (31/7).

The New SUV dirancang untuk memberikan rasa berkendara yang menyenangkan dan lincah bagi para penggunanya dalam kondisi apapun. Tidak hanya itu saja, mobil baru Mitsubishi itu juga dirancang untuk bisa memberikan catatan konsumsi yang jauh lebih baik dari para pesaingnya yang sudah lebih dahulu terjun di segmen SUV kompak untuk pasar Indonesia.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan Mitsubishi akan menghadirkan varian baru yang dilengkapi dengan sunroof pada mobil yang diluncurkan belakangan. Untuk menggantikan fitur tersebut, Mitsubishi telah melakukan kerja sama dengan Yamaha dalam menghadirkan audio yang berkualitas guna memberikan kenyamanan orang yang berada di dalamnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alasan Mitsubishi The New SUV tidak miliki fitur "sunroof"

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024