Menparekraf: "Pop Up Little Tokyo" percepat bisnis otomotif

id pop up little tokyo,imx 2024,imx,mobil jdm,nissan gtr nismo,mitsubishi lancer evo,honda crx,nissan 180sx,mazda rx 7,mazd

Menparekraf: "Pop Up Little Tokyo" percepat bisnis otomotif

Roadshow IMX 2024 “Pop Up Little Tokyo” di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2024). (ANTARA/HO/IMX)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan gelaran rangkaian Roadshow IMX 2024 bertajuk “Pop Up Little Tokyo” oleh Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) merupakan terobosan yang mampu mempercepat bisnis otomotif Tanah Air.

“Dalam kegiatan ini aftermarket produsen mobil dan industri lain melakukan percepatan bisnis dengan berbagai terobosan dan kolaborasi serta menghadirkan setiap aspek otomotif yang menarik,” ujar Menparekraf Sandiaga Uno melalui rilis pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Roadshow IMX 2024 “Pop Up Little Tokyo” di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2024). (ANTARA/HO/IMX)

Sandiaga pun mengucapkan selamat atas suksesnya acara yang memamerkan mobil-mobil Japanese Domestic Market (JDM) legendaris di Surabaya tersebut.

“Selamat dan sukses atas digelarnya seri ke dua Road To IMX 2024 Surabaya : Pop Up Little Tokyo, kali ini IMX hadir di bulan suci Ramadhan dengan membawa kegiatan kegiatan menarik dan produk produk berkualitas untuk para pengunjung bisa menikmati acaranya dan menghabiskan waktu berbuka puasa,” kata Sandiaga menambahkan.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sandiaga Uno sebut "Pop Up Little Tokyo" percepat bisnis otomotif
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024