Ini penyebab Katy Perry belum telurkan album

id katy perry,lagu baru katy perry,album baru katy perry,orlando bloom,daisy dove bloom,anak katy perry,konser katy perry,k

Ini penyebab Katy Perry belum telurkan album

Katy Perry (X/@katyperry)

Jakarta (ANTARA) - Katy Perry mengungkapkan alasannya tak kunjung merilis musik baru sejak melahirkan putrinya, Daisy Dove Bloom, pada tahun 2020, dan bintang pop itu mengatakan bahwa dia tidak meninggalkan musik selamanya.

"Saya belum mengeluarkan materi baru sejak Daisyku tersayang,” ujar Katy pada acara Good Morning America dikutip Eonline, Sabtu.

"Saya pikir saya sedang banyak menulis (lagu) dan telah menulis banyak dari tempat penuh cinta, karena aku sangat merasakannya, begitu banyak cinta tanpa syarat, cinta yang tidak pernah kau ketahui keberadaannya,” kata dia menambahkan.
 

Namun, musik harus menunggu, karena Katy, yang mendekati akhir masa rangkaian konsernya, "Play", di Las Vegas, sedang menangani banyak tanggung jawab pada saat yang bersamaan.

"Saya selalu menulis, saya sempat menulis, namun saya pikir yang paling penting bagi saya adalah merayakan dunia yang harus saya bangun dengan semua lagu indah ini dan bertanggung jawab atas kehidupan anak 3 tahun," imbuh tunangan Orlando Bloom itu.

"Aku akan kembali, tapi biarkan aku bereskan urusan ini,” tambahnya.

Nyatanya, pelantun "Teenage Dream" itu mengatakan bahwa kesehariannya adalah untuk memiliki waktu sebanyak mungkin untuk Daisy.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Katy Perry ungkap alasan belum rilis musik baru sejak melahirkan

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024