WNA Brazil diperkosa ojol di Bali

id Polda bali,Wna brazil,Pemerkosaan wna brazil,Pengemudi ojol perkosa wna,Wna di bali,Pemerkosaan bule di bali

WNA Brazil diperkosa ojol di Bali

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Bali Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan. ANTARA/Rolandus Nampu

Denpasar (ANTARA) - Kepolisian Daerah Bali dan Polresta Denpasar membentuk tim khusus untuk memburu seorang pengemudi ojek daring atau ojol (ojek online) yang diduga menjadi pelaku pemerkosaan terhadap seorang warga negara asing asal Brazil yang berlibur di Bali.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan di Denpasar, Bali, Selasa, mengatakan dari hasil penyelidikan sementara, polisi mengantongi identitas terduga pelaku berinisial WD asal Bangsalsari, Jember, Jawa Timur.

Jansen mengatakan dugaan kasus pemerkosaan terhadap korban perempuan asal Brazil berinisial GWL oleh pengemudi ojol tersebut terjadi pada Senin 7 Agustus 2023, sekitar pukul 04.00 Wita sampai 05.00 Wita di sebuah lahan kosong di Jalan Nyangnyang Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

"Polda Bali dan Polresta Denpasar telah membentuk tim untuk mencari dan menangkap pelaku. Tim juga telah mendatangi korban dan memintai keterangan untuk melengkapi visum dan mengumpulkan bukti-bukti, serta untuk memberikan rasa aman. Kepolisian juga telah memberikan support dan pendampingan khusus kepada korban," katanya.

Jansen menjelaskan kejadian itu bermula saat korban GWL memesan jasa angkutan ojek daring melalui aplikasi karena hendak melakukan perjalanan dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa Asri Jimbaran, Nusa Dua.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi bentuk tim buru pengemudi ojol pemerkosa WNA Brazil di Bali
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024