Petenis Swiatek main mengesankan

id Swiatek,Pegula,Medvedev,Tsitsipas,ATP/WTA Cincinnati,Cincinnati Open

Petenis Swiatek main mengesankan

Petenis Polandia Iga Swiatek (AFP/KARIM JAAFAR)

Jakarta (ANTARA) - Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek melaju dengan skor kemenangan 6-1, 6-0 atas petenis Amerika Danielle Collins untuk mencapai babak ketiga ATP/WTA Cincinnati Open, Rabu waktu setempat.

Petenis Polandia, yang kalah di semifinal Montreal dari Jessica Pegula, itu mengalahkan Collins dengan hanya membutuhkan waktu 61 menit.

Sementara itu, unggulan ketiga Pegula mengalahkan petenis Italia Martina Trevisan setelah tertinggal pada set pembuka. Petenis yang memenangi gelar Montreal pada akhir pekan lalu itu membalikkan peruntungan dengan 6-7 (2/7), 6-2, 6-3 untuk mencapai babak ketiga.

"Pertandingan itu adalah peralihan yang sangat cepat bagi saya dari Kanada. Kondisi di sini sangat berbeda dan itu akan selalu menjadi masalah," kata Pegula, seperti disiarkan AFP, Kamis.



Unggulan kesepuluh juara Wimbledon Marketa Vondrousova melewati Anastasia Potapova 6-4, 6-2, dan selanjutnya akan berhadapan dengan Sloane Stephens dari Amerika.

Namun, petenis Amerika lainnya Venus Williams kalah dari Zheng Qinwin 1-6, 6-2, 6-1. Petenis China itu selanjutnya akan berhadapan dengan Swiatek di 16 besar.

Di sektor putra, unggulan kedelapan asal Italia Jannik Sinner kalah 6-4, 7-6 (7/4) dari petenis kualifikasi Dusan Lajovic, hanya tiga hari setelah memenangi gelar ATP Masters 1000 pertamanya di Toronto.

Pada ulang tahunnya yang ke-22, Sinner kalah untuk pertama kalinya musim ini di babak pembuka setelah mencatatkan 13 kemenangan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Swiatek mengawali Cincinnati Open dengan penampilan kuat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024