Pesan manis Krist Perawat buat fans Indonesia

id Krist Perawat,Musisi,Konser di Jakarta

Pesan manis Krist Perawat buat fans Indonesia

Krist Perawat saat tampil dalam konser solo perdananya di Indonesia bertajuk "Krist Solo Concert in Jakarta 2023" di Jakarta, Sabtu (19/8/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Thailand Krist Perawat berikan pesan manis untuk para penggemar di Indonesia dalam lawatannya pada tur konser “Krist Solo Concert in Jakarta 2023” di Jakarta, Sabtu.

Saat Krist telah menyelesaikan sebuah lagu bertajuk “Lucky Man”, Krist berbincang sebentar kepada para penggemarnya, Yuyu. Krist mengatakan dirinya merasa beruntung dapat hadir di tengah para penggemar Indonesia untuk kedua kalinya.

“Sebelum konser, saya melakukan sesi wawancara dengan media. Ada satu pertanyaan menarik bagi saya, ‘Jika digambarkan, penggemar anda itu seperti apa?’” kata Krist.

Ia pun mengumpamakan penggemarnya sebagai selimut, mik, dan penyimpan daya baterai ponsel (power bank). Krist pun memberikan alasan manis mengapa ketiga benda tersebut layak diumpamakan sebagai arti dari penggemarnya.

“Penggemar saya seperti selimut karena mereka selalu menghangatkan saya layaknya sebuah selimut dan rumah,” kata Krist.

Krist pun melanjutkan penggemarnya yang diumpamakan dengan benda lain, yakni mik. Menurutnya, mik adalah benda untuk melantangkan suara, dan ia merasa penggemarnya akan selalu menjadi pelantang semangat untuknya. Krist pun ingin menjadi mik bagi para penggemarnya agar ia juga dapat menyemangati mereka.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Krist Perawat berikan pesan manis untuk penggemar Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024